First Trip of 2013 : Kerja sambil Liburan!

Tanggal 16 kemarin, jadilah gue berangkat ke Palu buat ngurusin seragam angkatan gue di Reuni Akbar Orang Poso. Kenapa gue yang ngurus? Kisah lengkapnya DI SINI Berhubung gue emang udah sering bolak-balik ke kota ini jadi nggak begitu ribet sih kalo harus berangkat tiba-tiba kayak begini. Dan dengan segala kerepotan gue ngurusin masalah seragam ini, gue tetep nyempetin diri untuk liburan singkat yang emang sering gue lakuin, karaoke dan renang.

Fyi aja sih, di Poso tempat karaoke belom ada makanya tiap nyampe Palu, itinerary yang paling pertama mesti gue lakuin apalagi kalo bukan karaoke. Ya namanya juga penyanyi-dengan-suara-kurang-merdu jadi sukanya karaokean di tempat yang sama sekali gak kedengeran suaranya, SEDIKITPUN!!! Meskipun ada di daftar teratas tapi gue baru bisa menyambangi tempat karaoke di hari ke sekian setelah gue nyampe dan SENDIRIAN! Iya, gue dateng sendirian menyambangi NAV Palu. Yaa lo bayangin aja apa yang dipikirin sama Mbak-Mbak dan Mas-Mas karyawan tempat Karaoke itu pas liat gue dateng sendiri dan nyewa buat 2 jam. Yakali gue keliatan galau abis terus sengaja dateng sendirian biar bisa nyanyi sambil mewek nyakar-nyakar dinding.

DSC00562

DSC00564

Dan nggak lupa juga sama itinerary wajib gue yang kedua, yaitu renang. Dan untuk kali ini, gak seperti biasanya yang selalu ke Graha Tirta Water Park, kali ini gue ke Millenium Water Park. Kita perginya berempat. Gue, Iman, Ka Irna dan Ka Jefri + anak mereka yang juga ponakan gue, Amel.

DSC00527Tuyul Kolam xD — *dan gue pun dicelurit Nyak Babe-nye*

DSC00529Ka Irna dan Ka Jefri (Nyak sama Babe-nye si tuyul kolam)

DSC00533

DSC00537

DSC00532

DSC00536

DSC00539

DSC00540Nah, ini DEWI KOLAM *lalu ditenggelemin *

DSC00548si cantik dan si lebih cantik :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s