Reuni Akbar Orang Poso Part I – Jalan Santai

Minggu kemarin (yang juga di bulan kemarin), sesuai dengan jadwal yang udah dibikin sama panitia kegiatan, tepatnya hari Jumat 25 Januari 2013, kegiatan pertama kegiatan Reuni Akbar ini terlaksana, jalan santai. Bisa dibilang hari pertama ini seru banget, ya bayangin aja kita yang lulus SMA sekitar 3 tahunan yang lalu akhirnya dipertemukan lagi (meskipun ada beberapa yang emang udah sering ketemuan juga sih), apalagi mereka yang lulusan tahun 80-an sama 90-an. Sekangen-kangennya orang kangen deh pokoknya. Ketawa ketiwi, peluk-pelukkan, nostalgia, banyak deh. Ngumpulnya sih lebih dari seribuan orang kalo gue amati *yakali gue pengamat peserta* Yang akhirnya pas malem puncak acaranya yang bakal gue ceritain ntar, barulah gue tau kalo jumlah peserta kurang lebih 2.700-an orang gitu. Whoaaa!!! Buanyaaak!!!

Sedikit pengalaman jelek aja sih sama kegiatan jalan santai ini ya karena gue bangunnya kesiangan. Untuk jadwal yang udah ditetapkan bahwa jalan santainya mulai jam 7 pagi, gue sungguh sangat telat gara-gara datengnya pas udah setengah 8 lewat dikit. Untunglah jarak GOR Puselemba Poso sama rumah gue cukup 5 menitan jalan kaki agak terburu-buru, muehehe. Yang mana pas gue nyampe juga, tanda-tanda udah mau mulai jalan belom ada sampe jam 8 lewat 15 menitan. Aah…ngaret!!!

(9)

(9)

Pulangnya kita dianugerahi segelas kolak kacang ijo, ada yang rasa original ada juga yang rasa duren, tapi sayang sekali ada yang NGGAK berasa apa-apa (serius!) Gue sempet nyobain punya salah satu temen gue dan gak ada manis-manisnya sama sekali. Asli!! Gue sampe bingung ini sebenernya niat gak sih ngasih ke pesertanya. Fyi, ini kolaknya gak sekalian satu tempat buat ngebagiin. Ada beberapa meja yang dipake buat naroh kolak-kolak ini dan kayaknya beda meja, beda juga yang bikin.

DSC00565

DSC00567Gue menutup kegiatan hari ini dengan foto absurd!
Ngapain coba om-om di belakang gue ikutan sama foto gue dengan ekspresi begitu….

One thought on “Reuni Akbar Orang Poso Part I – Jalan Santai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s