Reuni Akbar Orang Poso Part II – Konvoi & Pujasera

Akhirnya disambung juga ke Part II setelah Part I yang udah diposting sekitar 4.5 tahun yang lalu

*ditimpuk laptop*

Setelah hari pertama kita sama-sama jalan santai, di hari kedua, Sabtu 26 Januari 2013, kita ngadain konvoi yang di mulai dari Bandar Udara Kasiguncu Poso, ini juga sebenernya nyambi ngejemput si seleb yang katanya bakal ramein acara malam puncak. Mbak Itha Purnamasari. Sayangnya gue gak sempet fotoin si Mbak pas baru nyampe. Pas di jalanan juga gak sempet foto-fotoan. Jadinya cuma ada foto yang pas kita nunggu di jalan masuk menuju bandara, kita nunggu di teras rumah salah satu penduduk sekitar, yaa kira-kira sambil pasang kuping dengerin aba-aba untuk mulai jalan.

DSC00575

Cuma punya 1 foto ini aja. Sayang banget padahal udah dandan keren sama baju yang belum dicuci sejak dipake jalan santai Setelah konvoi, ngerasa rugi dong nggak ngelakuin apa-apa lagi, jadilah gue yang hari itu dibonceng sama Ferdi, ngajak dia buat nyari sesuatu buat dimakan. Setelah muter-muter, kita berdua pun mutusin untuk makan di Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada). Dan acara makan yang awalnya cuma berdua, akhirnya jadi rame gara-gara pas lagi nungguin pesanan kita datang, temen lain yang lewat dan mampir juga dan ikutan gabung.

DSC00577

DSC00584

DSC00596

_MG_5707(1)

_MG_5707(1)

2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s