Reuni Akbar Orang Poso Part III – Malam Puncak

Fiuuhh, akhirnya nyampe juga ke postingan ini setelah gue tunda-tunda. Nggak ditunda secara sengaja juga sih cuma karena emang ada hal-hal yang mesti gue lakuin terlebih dahulu, kayak kemarin gue mesti ninggalin kota Poso, laptop sama sinyal internet terbaik gue di rumah. Mulai dari sibuk ngurusin segala surat pengajuan judul skripsi yang alhamdulillahnya udah di acc dan sekarang udah berbentuk Surat Keputusan (SK) penunjukkan dosen pembimbing skripsi gue, #sujudsyukur lalu setelah itu gue ninggalin kota buat ke Palu, nyari buku yang bakal jadi beberapa buku referensi dan juga buku pegangan gue selama nulis proposal skripsi gue. Dan alhamdulillah (lagi) gue nemu 2 buku. But, in this post I wouldn’t talking about that trip. Gue bakal nyeritain hal yang sama kayak judul di atas soal Part ketiga dari dua part sebelumnya yang udah gue posting duluan.

Malam Puncak Reuni Akbar Orang Poso ini dilaksanakan di GOR Puselemba Poso yang dimulai dari pukul 19.00 sampe dengan selesai (yang mana bisa gue deskripsikan adalah sekitaran pukul 00.30 dinihari). Untuk acaranya sendiri dimulai sama makan bersama GRATIS!!! yang dibiayai sama panitia terus sama malam hiburan yang diisi sama Itha Purnamasari. Dan sebelum ke GOR Puselemba, temen-temen gue mutusin untuk ngumpul di rumah gue, numpang markir kendaraan di rumah gue sekalian nungguin temen-temen lain biar bisa jalan kaki aja ke GOR, jadi gak repot-repot lagi nyari lahan parkir di sana. Yaa lo pikir aja sendiri gimana repotnya mau markir kalo jumlah tamunya aja lebih dari 2.700 orang. Dan juga behubung rumah gue sungguh sangat deket dari GOR, jadinya emang jadi tempat yang strategis buat mereka untuk ngumpul.

DSC00618

DSC00624

DSC00630Ini pas udah nyampe ke halaman depan GOR Puselemba.

Makaaaaaan……!!!!!!

DSC00634

DSC00639

DSC00675Es Kelapa setelah Nasi Goreng sama Bakso, nyaaammm :9

DSC00772

DSC00777

DSC00802

DSC00715Dan inilah Mbak Itha Purnamasari

DSC00755*Assooyy si Bapak, tarreeeeeekkk Maaaang😀

2 thoughts on “Reuni Akbar Orang Poso Part III – Malam Puncak

Leave a Reply

