Antara Asistensi dan Danau Poso

Di beberapa postingan sebelumnya gue udah sempet ngebahas dikit kalo gue sekarang lagi sibuk ngurusin proposal buat skripsi gue. Ya asistensi ke dosen pembimbing satu, lalu revisi, terus ke dosen pembimbing dua, lalu revisi lagi, gitu deh keulang-ulang sampe 4 kali. Emang sih gue udah pernah bilang juga kalo proposal gue ini udah di acc sama keduanya #terharu, di-ACC *sengaja diulang biar kedengaran dramatis*

Biar gue kenalin dulu deh beliau-beliau ini, secara kan ya kalo gak salah udah dua postingan yang sedikit nyinggung soal proposal tapi belum sekalipun keduanya gue kenalin jadi sekaranglah waktunya…… #jengjengjeng

20367_103503323009525_6233410_nDosen Pembimbing 1 An. Dr. Martha Kumala M.Hum

Beliau dulunya pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Well, this is another picture of her (which is I’ve found from her facebook account, muehehe)

30423_129049883788202_5215751_n

Well, selanjutnya adalah dosen yang jadi pembimbing selanjutnya

313628_1874326837845_81363778_nDosen Pembimbing 2 An. Dra. Yulce Pansiang, M.Pd

Kalo Ibu yang satu ini agak susah nyari fotonya, gak ada di foto manapun, terus juga si Ibu gak ada akun fb-nya, hihi, ini juga cuma hasil cropping dari foto beliau sama dosen lainnya yang juga gue ambil dari fb salah satu dosen.

Well, after introducing them, I’d like to post some photos when I went to Tentena (to Dr. Martha Kumala, M.Hum ‘s house for consulting my proposal) At the time, we were going to Danau Poso by riding a speed-boat, with those who are consulting their proposal, too. So, here’s the photos.

BDdKRTtCAAEHUTJ.jpg large

IMG00389-20130218-1113

IMG00398-20130218-1127

IMG00401-20130218-1127

IMG00396-20130218-1116

BDdLKrUCEAAR1tk.jpg large (2)

3 thoughts on “Antara Asistensi dan Danau Poso

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s