Perayaan ulang tahun ke..ehm..21

#Alhamdulillah #ThankstoAllah Gue masih diijinin ngelewatin setahun dari umur gue yang di tahun kemarin udah kepala 2, yes!!! tahun ini gue udah 21.

Kedengaran dewasa!

Dan di ulang tahun ini awalnya sih gak mau ada perayaan apa-apa. Pengen ngabisin hari seperti hari-hari biasanya. Tapi ternyata Mama gak berpikiran sama. Katanya sih pengen masak apa gitu buat temen-temen gue yang perutnya suka gak penuh-penuh makan. Yang mana pada akhirnya malah jadi kegilaan yang terlihat jelas di hari ulang tahun gue. Ya bayangin aja, seharusnya sih kalo angka yang jadi umur gue diliat dan disimak, ulang tahun ini cukup makan-makan biasa aja, tapi karena kami adalah gabungan power ranger yang masa kanak-kanaknya kurang bahagia orang-orang seru, maka ulang tahun ini dimeriahkan dengan balon, topi bebek, dan kue tart norak dengan lilin kecil berjumlah 21! Ya ngapain juga gue nambahin kenorakan tart-nya sama lilin angka 21? Terlalu lebih absurd kan?

Tapi sebelum kegilaan ini dimulai, sedikit banyak gue diberi siraman rohani. Papa manggil imam kompleks buat ngedoain gue biar makin dewasa, bertanggungjawab, sopan, sabar, rejekinya banyak dan pastinya ke depannya biar sukses (yang mana menurut gue 4 poin pertama si Bapak perlu doa sekuat hati agar bener-bener tercapai, muehehe) Dan akhirnya ke empat poin belum terbukti manjur dihari itu juga. *segera shalat taubat*

Dan bukti otentik yang berhasil dikumpulkan di TKP adalah sebagai berikut.

DSC01608

DSC01500Keliatan keren ya gue nyalain lilin ditemenin sama LEO (yang gue harap bakal tergantikan cowok gue yang asli tapi yang lagi available dia doang)

DSC01518

DSC01535

DSC01635

12 thoughts on “Perayaan ulang tahun ke..ehm..21

      1. Hahahaha iya baru engeh win. Aku desember tapinya, eh tahun ini aku malah 22 hahaha. Telat gitu aku ngucapinnya ya, gak liat tanggal postingan kamu hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s