Telletubbies di Pasar Malam Lembomawo

Pasti udah pada tau kan Telletubies tuh apaan? Yaakk, mereka adalah 4 orang bersodara yang nggak ada mirip-miripnya sama sekali kecuali perutnya yang pada buncit, yang tinggalnya bareng dan selalu sama-sama karena nggak pernah punya Enyak Babe, dan menu makannya itu-itu aja. Kalo gak puding paling biskuit. Kasian yaaa… Beda dong sama kita-kita yang mau gue ceritain dipostingan kali ini. Masih punya orangtua, makannya apa aja secara kita ini masuk ke golongan omnivora, dan juga gak tinggal barengan. LHA TERUS KENAPA JUDULNYA PAKE KATA TELLETUBBIES? Gue juga bingung, hahaha asal comot aja sikk :p Yang sedikit nyangkut sama si Tubbies ini ya cuma karena kita berempat kali ini dan pas banget 2 cowok sama 2 cewek, muehehe😆😆

*segera sungkem ke pembaca yang mulai geram*

2 mingguan lalu, Hyana, Leo, Brian dan juga gue memutuskan untuk menyambangi terminal Siwagilemba di daerah Lembomawo tempat diadakannya pasar malam. Sebagai kumpulan manusia yang sukanya jalan-jalan, jadilah meski cuma berempat minus Findy sama Ermita, kita tetep aja niat pergi. Serta sebagai manusia gampang bahagia, dengan hiburan ala kadarnya, kita masih seru-seruan aja. Langsung berasa ada di FTV yang nyeritain anak horangkayah yang jatuh cinta sama pemuda tampan yang kerjanya ngenek angkot terus diajak jalan-jalan ke pasar malam gitu. Ada lapak-lapak jualan aksesoris, baju, camilan, terus juga ada beberapa wahana buat anak-anak juga. Bareng Leo, gue nyobain Bianglala. Hyana yang suka jetlagged ditambah Brian yang phobia tinggi jadilah ala-ala pasangan kasmaran, kami naik berdua.

DSC01977

DSC01978

DSC01979

DSC01980

DSC01982

DSC01983Cuma dengan modal Rp. 2.000,- udah dapet 3 scoop ice cream 3 rasa dari Es Krim Diamond

DSC01984

DSC01985Dan Rp. 5.000,- untuk sekali main di Bianglala (kurang lebih 5-6 kali putaran tapi gue sama Leo dikasih lebih dr 10 putaran masaaa…)DSC01988

DSC01989Hyana dan Brian serta sebagian gambar pasar malam dr ketinggian lebih dari 10 meter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s