If I Have a Tattoo… – A bit about ‘500 Days of Summer’

OLYMPUS DIGITAL CAMERAI probably will have a tattoo with no pic, only words. On my left arm. It won’t be my name or someone’s name.

Udah mikir lama juga soal ini, “Ntar kalo punya tattoo mau bikin model apaan ya? Nama, gambar atau quote?” Udah macem-macem desain mampir ke otak gue cuma ya itu, ngerasa kurang pas aja. Gak tau kenapa, tiba-tiba keinget sama salah satu film favorit gue, 500 Days of Summer… Dan salah satu soundtracknya sampe sekarang masih terus ada di playlist gue, lagu berbahasa Perancis, yang nyanyiin si Mrs. Sarkozi, Carla Bruni. Yaaa gak ngerti juga sih sama keseluruhan isi lagunya, tapi gak tau kenapa judulnya nyangkut banget di hati, kalo diinggriskan “Somebody Tell Me…”

Tapi sampe sekarang belum terealisasikan, hehe… Masih banyak banget pertimbangannya. Secara ya kan kalo tinggal di Indo dengan begitu banyak orang yang bakal nyinyirin kita kalo kita-kita yang cewek punya tattoo, gede pula. Ntar diliatin macem cewek apaan, iih males banget… Ntar aja kalo udah wisuda kali ya? Apa kalo udah nikah? Atau?… Ah, bingunglah… –ntar aja dipikirin setelah selesai posting tulisan ini๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Oh iya, ngomongin soal 500 Days of Summer, jadi inget beberapa quotes yang gue simpen di notes.

*****

Narrator : Tom walked to her apartment, intoxicated by the promise of the evening. He believed that this time his expectations would align with reality… —- sayangnya enggak!!!

*****

Summer : We’re just fr…

Tom: [Interrupting] No! Don’t pull that with me! This is not how you treat your friend! Kissing in the copy room? Holding hands in IKEA? Shower sex? Come on! Friends my balls!

*****

Summer : I just… I just woke up one day and I knew.

Tom : Knew what?

Summer : … What I was never sure of with you. —- Aaaaak, bayangin gimana ekspresinya si cowok begitu cewek yang dia suka ngomong begini!!!

*****

Summer : You weren’t wrong, Tom. You were just wrong about me.

summer

14 thoughts on “If I Have a Tattoo… – A bit about ‘500 Days of Summer’

    1. Haha, kemarin uji cobanya malah lebih aneh lagi, nyobain bikin tato tapi digambarin pake spidol gitu. Sumpah, jelek banget haha๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      Iyaya…bener banget sarannya…
      Makasih Mbak Nellaaaa…

  1. Yang pasti kalo mau bikin tattoo itu harus yakin dulu sama designya, modelnya dan yg paling penting artinya win. Soalnya sayang kan kalo udah bikin terus someday nyesel dan mau dihapus, susaaaah hahaha. Btw 500 days of summer juga one of my fave movie loh, udah nonton berkali2 tapi gak boseeeen hihihih

    1. Makanya itu dari kemarin-kemarin pusing banget mikirin desainnya hehe Kayaknya ini ide paling brilian yang masuk ke otakku๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
      Tapi seperti kata Mbak Nella di atas, aku kayaknya bakal nyobain temporary tattoo dulu baru mutusin.

      Oh ya?
      Wah salaman dong๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
      Kamu pendukung karakter yang mana, Re? Summer apa Tom?

      1. Iya mending gitu win coba bikin temporarynya dulu, kalo sreg baru deh bikin yang permanen. Whoaaa aku suka Summer sebenernya tapi dia gitu sih, labil hahaha. Jadi aku suka ceritanya aja Win๐Ÿ˜€

  2. Saya ga akan menatto diri saya, karena salah satu syarat buat donor darah adalah tak bertatto.
    Dalam imaji liar-ku pengen punya sih, sama. andai punya saya ga akan menempel nama manusia, siapapun.
    Paling quate film.

    500Dos adalah film drama, salah satu yg terbaik.
    Saya suka sekali jalan ceritanya. Sebagai pria saya jengkel sekali sama Summer, tapi inilah hidup.๐Ÿ˜€

    1. Ohya?
      Saya baru tau lho kalo punya tattoo gak boleh donor.
      Itu kenapa emangnya sampe gak dibolehin?

      Ini favorit saya banget. Suka banget sama ceritanya. Emang gak bahagia sih endingnya cuma jadi makin sadar aja kalo yang kita mau belum tentu kita dapetin. Jelas banget pas yang bagian Tom ke rumah Summer, terus yang bagian kiri kanan antara realita dan impian hihiiii lucukkk๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  3. Biasanya kalo udah sekali pasang tatto akan ketagihan pasang lagi, aku juga pingin banget punya tatto tapi mikir panjang takut ketagihan itu. Soal nya banyak temen ku yg awal nya iseng berjanji cuman 1 tatto dan akhir nya mereka pasang lagi lagi dan lagi

    1. Haha, temenku bikin tatto di lengan kanan bentukan not nada sama love kecil, belum sempet ke luar dari tempat tatto, malah langsung minta dibikinin yang gede, masaaa…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
      Segitu candunya ya?

  4. Huaa.. Gw juga pengen punya tatto, waktu itu pengen punya tatto yg design nya Angle gitu… Ehh.. Temen ngomong “Iya, skrg sih bagus bentuk malaikat, tapi tar kalolu dah tua angle nya berubah bentuk jadi kelelawar” hahaha.. Pikirannya jauh yehh..๐Ÿ˜€ Tapi keinginan punya tatto masih belum ilang sih..

    1. Hahaha, yang bentukan sayap begitu ya?
      Cantik lho.Kamu mau masang di bagian mana emang? *kepo*

      Aku juga, huhuu, sampe skrg masih pengen punya tattoo. Tp msh mikir ini itu.
      Mgkn tahun depan hehe๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Leave a Reply

