Caution! Thesis Writing in Progress

urlpic was taken from here — thesis proposal here

Menurut jadwal yang diedarkan:

Deadline : 21 Agustus || Ujian Seminar Akhir : 22-24 Agustus || Sidang skripsi : 30 Agustus

Wisuda : 18 September

 

hah huh hah huh huh!!! I’ll be fine! I’ll make it! Mission will be accomplished!!!

semangat-tanoo1

28 thoughts on “Caution! Thesis Writing in Progress

    1. Hehe, iya kan aku kemaren masuk sekolahnya cepet jadi setaun lebih dulu dari kamu.
      Nanti ngerasain juga rasanya skripsian itu gimana. Tungguin aja. Tapi smoga gak pake acara panik-panik macem aku begini.

      Makasih๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

      1. Sarjana 3 tahun? Genius bgt sih kalo gitu haha paling cepet kan 3 setengah yaaaa…
        Aku skrg 3 tahun 10 bulan.

        sikasik dapet penyemangat๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      1. Iya, makasih hehe

        Muahaha, ini yang susah. Mau ngundang tapi pada jauh-jauhan. Niat pengen ngundang makan bakso yang 10ribuan jadi jutaan karena plus tiket pesawat,๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      2. Huahahua..bener tuh! Tekor puluhan juta gegara teman2 WP. Kalo gitu, ntar foto aja nilai ujian skripsinya, lalu share di rumah mayamu, ya. Mau lihat, brapa nilainya…he

      3. Kalo nilainya bagus aku posting, kalo nggak, pikir2 dulu lah yaaa, hahaha…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
        Becanda…hehe
        Pasti aku posting, orang suka kehabisan ide macem aku begini, apa aja pasti pengen dimasukin WP๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    1. Aku sebelumnya juga gak selesi-selesai tapi mau gk mau deh, harus soalnya. Deadline beberapa hari lagi, mahaha…
      Semoga sama-sama bisa kelar dengan baik dan lancar ya๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  1. Hmm.. Aku sih udh melewati masa2 nemenin suami thesis, baru aja tuh selesai, aku yg ga ikut thesis, tp capeknya kok jg berasa sama yaa.. Hahahhahahaha…. Maksudnya.. Ikutan nungguin misua bikin thesis sampe tengah malam hampir tiap hari… Dan jd inget zaman saya wkt bikin skripsi, memang perjuangan yg membuat bahagia ya win.. Semoga lancar thesisnya win, semangat yaaa… Suamiku akhir bulan ini udh wisuda hehehehe… Ayoooo semangat!๐Ÿ˜‰

    1. Huhuu, sampe tengah malem ya?
      Aku lebih parah lagi, tidur pas mau pagi, bangunnya ya pagi juga. Kalo malem susah tidur enak.

      Waaah selamat ya buat suaminya…
      Semoga aku bisa cepet juga hehe, udah kangen tidur nyenyak,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      1. kalau misua ku sempat ga tdr bbrp malam tuh ngerjain tesisnya, alhamdulillah skrg udh bs tdr nyenyak hehe… ayo winda.. pasti bisaaa… ntar lg tdr nya bukan nyenyak lg tp senyum puas krn hasil kerja ga sia2…๐Ÿ™‚

      2. Aku sampe punya mata panda sekarang.
        Tidur lagi dalam fase nyenyak-enggak-nyenyak-enggak.
        Insya Allah setelah ini, tidurnya bisa sambil senyum๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s