Dari Kencan Online

Sebelumnya gue udah pernah bikin tulisan tentang situs kencan online ini DISINI. Dan sekarang kenapa bikin lagi? Apakah menemukan pujaan hati yang lainnya? Hahaha, belumlah kalo yang itu. Secara baru juga gabung 5-6 bulanan. Emang sih akhirnya dapet beberapa orang lagi buat temen ngobrol-ngobrol aja. Tapi kali ini bukan mau ngebahas mereka. Yang mau gue bilang adalah, dari situs kencan online, gue bisa gratis ke Bali!!!

Yapp, GRATIS!

 Oke wait, bukannya karena mau kopi darat yaaaa tapi buat kerja.

Jadi ceritanya tiba-tiba ada satu orang yang ngirim mail ke inbox gue, Mr. D, di asiandating itu awal bulan November kemarin. Tapi tau nggak, isi pesan itu bukan soal ngajakin kenalan, terus lama-lama mau intens dan ketemu, tapi dalam pesan itu si Mr. D ini malah nawarin kerjaan ke gue. Begitu baca, gue ketawa dong ya. Secara gitu loh, di hari gini yang penuh dengan tipuan, apakah gue bakal percaya aja meskipun dia adalah seorang Platinum member di situs itu? Gue buka profile dia, baca-baca dan sempet mikir, kerjaan dia hebat. Well ya, meskipun nggak percaya tapi gue tertarik buat bales.Jadilah setelah bales-balesan beberapa pesan, dia ngasih alamat emailnya. Disitulah dia bilang kalo dia pengen ketemu gue untuk sekalian wawancara kerja.

Oke, mungkin buat beberapa orang ini tergolong nekat, tapi gue terima tawaran itu. Dia kasih nomor telpon Office Managernya, Mrs. T. Tentu saja gue masih ragu. Tapi akhirnya, tiket gue dibookingin sama mereka, hotel juga. Dengan kenekatan *terus juga emang pengen ke Bali sih yaaa :D) begitu gue diemailin tiket sama hotelnya, gue ijin ke Mami Papi. Dan yesss, diijinin.

Buat jaga-jaga sih gue bawa duit yang sekiranya bakal cukup buat beli tiket pulang kalo seandainya emang ini dalah sesuatu yang nggak baik.

Penerbangan gue via Merpati ke Makassar, lanjut Air Asia 4 jam kemudian. Gue pake taksi buat ke hotel. Nggak dijemput sama pihak kantor. Mrs. T lagi ke Jakarta, ada kawinan sodaranya. Staff lainnya sibuklah, si Mr. D pun pas gue hubungin, dia bilang taksi aja. Belum bisa jemput. Nginepnya di Nikki Hotel.

Hotelnya sih oke. Kamar mandinya bersih (penting banget lho ini) dan menurut Pak supir taksi yang gue naikin di bandara, kalo kalo bilang hotel ini, mereka udah tau kok. Tapi sebelnya adalah, gue nyampe sore dan macet paraaaaah. Yang (katanya) bisa nyampe 40 menitan, gue jadi 2 jam dong secara jumat kan jadi banyak yang mau keluar dan gue leat pas banget sama jam pulang kantornya orang-orang. Nyampe hotel udah magrib aja.

Malemnya dijemput sama Mr.D. Makan malem pizzaht di ujung jalan. Disitu sekalian dia nanya-nanya segala macem dan yap, bisa dibilang sebagai wawancara awal. Pulangnya, sebelum beliau nganterin gue balik ke hotel, gue diajak mampir ke kantor dulu. Dan it was great!

Pulangnya gue nggak dianterin lagi. Di rumah dia ada motor dan gue udah inget sama jalan balik ke hotel yang ternyata cuma 5 menitanlah ke kantor, jadilah gue dipinjemin. Dan paginya gue balik lagi ke kantor, ketemu sama salah satu staffnya, Mr. I. Ngobrol-ngobrol dan akhirnya gue berkesimpulan bahwa gue suka atmosfer kerja dari rumah ini, santai banget dan bisa gue bilang adalah, tawaran kerjaan ini gue terima.

Gue bikin postingan ini dari salah satu lappy yang ada di kantor dan yesss, here I am. Belum kerja mulai kerja sih karena gue baru aja book tiket balik buat besok malem.

So, dari situs kencan online, pasangan nggak dapet malah tawaran kerja yang dateng🙂🙂

30 thoughts on “Dari Kencan Online

  1. Win kamu emang bilang backgroundmu ko bisa ditawari kerja?, tapi asyik juga sih klo bener, asal hati2 dg orang tak dikenal ya. Hebatnya lagi ortu mu kasih izin, udah tahu blum ortu si Mr. D?😀 . Eh trus kerjanya di Bali?.

    1. Iya, di profilku aku pasang info soal pendidikanku juga. Jadi begitu cocok, dia kirim pesan trs ngasih email dia.
      Email-emailan beberapa saat trs jadinya ke office manager dia. Ditanya2 apa gitu (mcm wawancaralah) trs dijelasin kerjanya gmn dan segala macem.

      Hehe, iya kerjanya di Bali, Mbak.
      Seneng ya…🙂

    1. 🙂 syukur sih bisa dapet kerjaan di tempat yg kalo stres sm kerjaan bisa lgsg ngambil short holiday. Kan tempat wisatanya deket hehe

      Terima kasih, Mbak.

      Mbak juga, sukses terus🙂

    1. Stuju Mbak.
      Kalo udah rejeki puny kt ya pasti bakal kt dapet🙂

      Haha, tp nggak begitu bisa sih. Ini aja malah nggak sempet jalan-jalan. Pulang kantor udah capek, males keluar.
      Sekalinya jalan-jalan, keburu wkt mesti balik. Smoga ke depannya bisa imbang deh kerja sm wisata hehe

      Yuk, Mbak kalo mau wisataan kesini kalo lg penat sm kerjaan🙂

    1. Haha, aku #ternicholas aja ahh..😆😆
      Tapi kayaknya nggak bisa sering-serig juga. Kantorku itu di Denpasar yang kalo ke pantai agak jauhan dan juga macetnya lumayan parah. Tapi kali aja kalo udah nyampe sana tiap weekend kerjaannya malah main dipantai terus ya? hihi

  2. Seruuu banget win, untung banget itu ya dari situs dating malah dapet kerjaan hihihii.. Kalo udah stay di Bali kabar2in Win kali aja kalo ke Bali bisa ketemuuuu.. Sukses terus ya win :)))

    1. Nggak pernah ngebayangin kalo akhirnya dapet tawaran kerjaan dr dating site haha
      Yoi, pasti aku bakal sering-sering bikin postingan yang soal Bali kalo akhirnya udah stay permanently disana🙂
      Aahh, senengnya kalo bisa ketemu kamu kalo aku di Bali. Dududu, jadi nggak sabar😀😀

  3. Hello Winda!
    Salam Kenal!. Aq suka baca ttg Online Dating. Seru ceritanya😉
    Aq jg ada Pengalaman dgn Online Dating sama Suamiku. Siapa tau kamu jg berjodoh sama orang2 dari Dating Site😉.
    Kutunggu cerita selanjutnya🙂

Leave a Reply

