Kopi Darat Perdana

DSC04893Barangkali tulisan ini bisa direlasikan sama postingan sebelumnya yang INI soalnya ketemuannya ya pas emang lagi di Bali. Sedikit diulang, minggu kemaren ke Bali buat urusan kerjaan yang ditawarin oleh salah satu kenalan di asiandating.com sekaligus sedikit urusan sama yayasan gue, yang berujung pada tapak kaki gue ke Bali selama 3 hari. Selama waktu 3 hari itu, ketemuan ama Mr. D nggak diitung kopi darat ya karena emang sejak pertama kali kirim-kiriman email, ketemu sama si Mr. D buat wawancara kerja. Jadi yang masuk kategori kopdar gue adalah sama si Mr. G.

Mr. G udah kenalan lumayan lamalah sama gue. Sejak Agustus awal, pas pertama-pertamanya gue nyobain situs situs itu. Paling kabar-kabaran via BBM aja sih. Orang Indo asli tapi kerjanya di KL. Dulu tuh sempet yang pernah ngerencanain ketemuan di Makassar (kalo nggak salah inget sih) tapi nggak jadinya kenapa gitu (aku lupahhh) dan akhirnya lupa aja sama rencana-rencana itu. Sampai akhirnya hari kamis minggu kemaren kita BBMan lagi dan ntah kenapa (lupa lagi!!!) jadi ngomongin soal gue yang mau ke Bali Jumatnya. Dianya pun beli tiket KL ke Denpasar sabtu pagi. Kita sih janjian ketemunya di hotel yang sama aja sama tempatku nginep. Soalnya kalo mau aku pikir-pikir juga, aku nggak akan bisa kalo harus ketemuan di tempat lain. Secara kan ya ke Balinya buat interview skalian udah mulai ditraining jadi pasti bakal sibuk. Ketemu sekali saat sarapan di hotel aja udah untung banget.

Di hari dia nyampe, gue masih di kantor aja. Awalnya sih janjian mau jalan bareng sabtu sore, nggak taunya malah diajakin Mr. D untuk makan siang di kawasan Seminyak terus balik lagi ke kantor buat ketemu sama staff lainnya. Nyampe hotel sekitar jam 6 sore. Gue BBM lagi si Mr. G buat ngabarin kalo gue udah balik. Dianya lagi di luar hotel. Kit janjian ketemu sekitar sejam lagi. Lumayanlah bisa istirahat sebentar terus mandi dan siap-siap.

Jam 7an, gue udah nunggu di lobby dan yap! disinilah pertama kali gue ngeliat orangnya secara nyata๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Malem itu kita janjian mau nonton. Bukan kita yang janjian sih, gue yang minta buat nonton aja, hehe. Maunya nonton Catching Fire. Di kota gue bioskop nggak ada, udah gitu udah sampe nangis pernah gara-gara orang setimeline pada ngetwit CF pada dilaunching. Yaudah, sekalian lagi di Bali kan. Untung dianya mau (yang mana baru gue tau setelahnya kalo dia udah nonton beberapa kali). Nonton ke XXI di Beachwalk. Awalnya sih pengen makan dulu, taunya macet gila deh! Sejam lebih baru nyampe. Filmnya 15 menitan lagi mau mulai. Beli cemilan sama minumannya terus langsung nonton.

Aaaaah, aku seneng kakakkkkk!!! Akhirnya bisa nonton CF dan nggak harus nunggu Januari atau Februari untuk DVDnya. *siul-siul*

Kelar film, udah nggak laper lagi, udah malem jam 11an juga jadi udah males nyari makan dan sepakat untuk makan di hotel aja ngambil room service. Harusnya kan nothing happen at the first date ya but gue sedikit khilaf waktu itu (aahh emang selalu khilaf kamu tiap jalan sendiri)๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Sebangunnya pagi itu, gue balik bentar ke kamar buat mandi dan sarapan bareng. Sebenernya sih Mr. G ini pengen belajar surfing di Kuta tapi kita keluar hotel udah jam 11 aja, manalah gue penerbangannya jam 6.30 sore dan paling nggak jam 3 udah mesti balik, takut macet lagi. Jadilah kita ke pantai terdekat dari Denpasar, Sanur.

Ceritanya pengen mampir bentar ke kantor buat pamitan sm Mr. D. Taunya malah ketahan sampe 2 jam di kantor karena bantuin dia dikit sama kerjaan. Tapi Mr. G udah gue suruh duluan aja ke Sanur dan tinggal gue susulin.

So, jam 1 gue baru ke Sanur dan jam 3 udah harus balik. Sungguh nggak asyik ya perjalanan gue๐Ÿ˜ฆ Di Sanur sih cuma mampir beli sarung Bali, liat-liat pantainya, leyeh-leyeh di pantainya Inna Grand Bali Beach sambil ngemil dikit.

DSC04879

Sekalinya foto berdua malah blur. Payah banget nggak sih ini? :lol: :lol:
Sekalinya foto berdua malah blur. Payah banget nggak sih ini?๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Ceritanya gue mau ngambil foto, dianya sibuk narik-narik kursi pantai. Begitu deh posenya :D
Ceritanya gue mau ngambil foto, dianya sibuk narik-narik kursi pantai. Begitu deh posenya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Foto berdua lagi tapi kali ini cuma kaki, hehe
Foto berdua lagi tapi kali ini cuma kaki, hehe ABSURD

Abis itu langsung jalan pulang dan langsung ke airport. Gue ke Makassar, Mr. G balik ke KL dengan penerbangan jam 10 malem. Dia nganter ke Bandara dan nunggu sampe penerbangan dia. Seenggaknya dia nunggu 4 jamlah.

Bisa gue bilang, meskipun kena macet terus mesti ketahan 2 jam kerja, ketemuannya asyik kok. Orangnya juga nggak sebegitu menyebalkan yang gue kenal di BBM –Dia ini kalo bbman selalu bikin tandukku keluar, suka mancing emosi. Kalo dikasih tau suka ngeyel. Selama ketemuan sih gantian gue kali ya yang nyebelin๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

38 thoughts on “Kopi Darat Perdana

      1. Maksud gue, kan gue pernah bilang kalo gue udah ganti nomer. Yg dari jaman kapan itu ilang.
        Ya bisa jadi kan malah telpon ke nmer yg lama.

        Makanya aktifin tuh bbm. Biar apdet!!!๐Ÿ˜€

        Mr.G? Kan udah gue ceritain di atas. Ada yg kurang?

  1. Halo Winda
    Senang ya akhirnya bisa ketemu sama seseorang yang selama ini hanya ditemui dari kata-kata dalam bbm. Gugup nggak waktu mau ketemu pertama kali? Hhe๐Ÿ˜€

    Tapi sayang gitu yah fotonya buram. Padahal aku pun penasaran sama wajahnya Mr. G๐Ÿ˜€

    Dan pertanyaan kita bersama sebenarnya gimana kelanjutan kisahnya? Berhenti di kencan pertama atau akan ada yang kedua ketiga dst?

    1. Kalo ditanya gugup apa enggak, sebenernya sih iya, haha๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Maksudku udah lama bbman segala macem eh tiba-tiba mesti ketemuan, kan agak canggung ya. Seneng, jelas iya. Seenggaknya aku tau kalo selama ini aku gak ngabisin waktu utk bbman sama seseorang yang fiktif.

      Ada foto yang jelas tapi orangnya menyamping ya? hihi

      Well, bingung sebenernya aku mau jawab apa. Tinggalnya jauh juga sih, di negeri seberang. Mau ketemu-ketemu kan repot. Tepatnya sih nanya ke orangnya langsung harusnya, masih mau nggak ketemu aku lagi?๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

      1. Kalo ditilik dari samping cakep ya? hhe๐Ÿ˜€
        Aku doain yang terbaik aja buat Neng Winda. Kalau memang cocok, jarak kan nggak akan jadi masalah.
        Good luck untuk pertemuan selanjutnya.

      1. Okok.. Kalau gitu gue mau panggil Nicolas Cage untuk jadi peran pembantu kwkwkw.. Kayaknya mesti jual rumah dahulu baru bisa datangin Nicolas Cage, hahaha..๐Ÿ™‚

    1. Ya nggak kecengan baru juga. Kan baru ketemu๐Ÿ™‚
      Itu juga kan sbnrnya buat kerja, kebetulan waktunya pas jadi janjiannya kesana.
      Kenalanlah sendiri,๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      Yuk yuk, bareng.
      Tapi bawa pasanganmu ya :p

    1. Haha iya sayang banget.
      Padahal cuma satu itu. Nanti deh kalo misalnya ketemu-ketemu lagi aku foto berkali-kali biar kalo 1 ngeblur, masih ada yang lainnya *yakali bakal ketemu lagi*๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    1. Atau aku bawain orangnya aja ya skalian buatmu? hihihihi

      Ada ada, tapi udah beda orangnya. Mau?
      Hayooo mau request yang kayak gimana? Delivery bisa kok๐Ÿ˜€
      *emang pizza bisa request dan delivery*๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Leave a Reply

