Tahun Baru, Kehidupan Baru

Yeaaaay, udah 2014 aja nih…

Sebelumnya pengen ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2014 yaaaa🙂🙂

Gimana tahun baruannya kalian? Seru nggak? Dilewatin ama siapa aja?
pic from here http://balitour.net/
pic from here http://balitour.net/

Gue pun seneng banget akhirnya bisa bikin tulisan baru. Ya taulah kalo yang terakhir gue update itu tanggal 12 Desember 2013, itu juga part 1-nya doang.

Yang part 2-nya sampe sekarang belum sempet-sempet dikerjain *maap yak* Eniwei… Bukannya mau nyari alesan untuk nggak bikin tulisan apa-apa, cuma pengen bilang aja sih kalo Tahun Baru, Kehidupan Baru!!!!!🙂

Well, gue udah pindahan ke Bali sejak 20 Desember kemaren untuk kerjaan baru. Otomatis tempat kerjanya jadi baru, tempat tinggalnya baru, kecengan juga baru. Eeaaaaaa😆😆

Gue bikin tulisan ini dari dapur rumah gue yang segede apa untuk ukuran gue yang badannya kecil banget begini, masih pagi, hujan gerimis gede (lho??) dan secangkir teh item.

Kerjaan gue pertamanya di Divisi Pendidikan, tapi sejak semingguan kemarin dijadiin HR. Manager. Is everyone happy to hear this? YESSS!!! *pede banget lu, Mbak*😀😀 Kerjaannya dalam 2 mingguan nambah dong, yang kemaren aja belum selesai udah ada lagi. Tapi gue seneng, gajinya gede pengetahuan gue mulai nambah pelan-pelan, jadi tau atmosfer kantor sebenernya kayak apa dan tentu saja gue bahagia ngejalanin ini. Anak-anak di kantor baik-baik banget, rata-rata seumur gue juga, kerjaannya  nggak rentan stres soalnya lingkungannya santai banget. Meskipun kita perusahaan yang kecil, tapi kita semangat buanget buat kerja. #buuuuuuhhhh

Berita baik selanjutnya adalah pastinya dapet tinggal baru. Yap!! Bukannya dapet kosan, gue malah tinggal di satu villa. Jangan bayangin villa yang gede banget ya. Villanya sederhana,  nggak ada kolam, tapi yang namanya villa ya tetep aja villa. #garing Private, nggak keganggu ama orang-orang ngerumpi di kamar sebelah *kecuali anjing-anjing yang tiap malem sukanya nggosip, gangguin orang tidur aja* Dan fasilitasnya lengkap, yang mana gue bisa pake semuanyaaaaaa….

Villa ini punya Mr. A. Terus kan ada tuh satu kamar yang kosong, jadinya dia bilang, kalo gue mau yaudah sewa aja. Serumah deh ama dia. Biar harganya jadi lebih murah, gue deal ama dia untuk masakin dia. Jadi naluri Ibu rumah tangga gue keluar. Pulang kantor langsung ke supermarket, beli sayur, ikan, daging segala macem buat masak. Biasanya pagi begitu bangun bikin sarapan, kalo lagi weekend masak buat makan siang juga. Soalnya kalo buat makan siang, kita tuh pasti makan siang di kantor, gitu. Bos kita nyenengin banget, apa-apa dibayarin haha peluk Pak Bos🙂🙂

Beres-beres, bersih-bersih, belanja-belanja, masak-masak, bikin daftar belanjaan, bikin daftar pengeluaran…, gue adalah Ibu rumah yang belum sah jadi Ibu rumah tangga😀😀😀 * lalu cari Pak penghulu dan mempelai pria*

Apa lagi ya?

Oh ya, kemaren sore, tepatnya tanggal 31, kita ngadain pesta tahun baru kecil-kecilan di kantor. Si Bos beli champagne, wine, bir, sushi, pizza sama snack-snack gitu buat kita semua. Untuk sebagian besar kantor di Indonesia kan udah libur akhir tahun tuh tapi di kantor kita tetep masuk kayak biasanya. Tapi karena gue udah bilang kalo si Bapak baik banget, maka kita dibolehin brenti kerja jam 3 dan have fuuuuun. Minum makan ngerumpi foto-foto.

The girls. Clara, Dian and me.
The girls. Clara, Dian and me.

So, sekali lagi, Happy New Year. May God bless us for the whole year.

Best wishes for you all ya🙂

*ketjupbasah

28 thoughts on “Tahun Baru, Kehidupan Baru

    1. Hehe, makasih ya Mbak Messa. Selamat tahun baru juga buatmu dan suami.
      Semoga tahun ini akan lebih menyenangkan buat kita🙂

      Kalo di sana, ada yang baru nggak nih buat 2014?

    1. Sekarang sih lagi nggak asik banget, ujan terus. Basah basah basah…

      Pasti itu, kalo udah selesai beres-beres dan adaptasi udah mulai lancar, pasti mulai jalan-jalan deh dan bikin postingan soal Bali…🙂🙂

      Disana gimana?

      Ah ya, happy new year juga yaaaaaaa🙂

      1. Disini biasa aja win hahahaha.. Ya aku nya sih msh terbatas ruang geraknya, msh urus batita 1,5 tahun, nunggu dia udh tk nih baru deh aku agak leluasa bergerak maklum ga pake art dan ga pake bebi sitter hehhe… Ditunggu postingan barunya…

      2. 1.5 pasti lagi lucu-lucunya ya, hihihi Jadi gemesss aku🙂

        Aku juga dong sekarang apa-apa ngerjain sendiri, maklum anak perantauan, hehe

        Okesip, semoga nggak males-males lagi buat nulis… Udah tahun baru masa masih males ya?😀

  1. Win udah pindah ke Bali? Ahhh serunyaaa, seneng ya pasti suasana baru, orang2nya juga seru yah. Ikut seneng juga deh.. Happy New Year ya win, semua yang terbaik di tahun ini yah😀

    1. Happy new year juga ya, Py.
      Iya nih, huhu
      Padahal udah deket banget.
      Aku masih harus ngantor sampe tanggal 31 malah. Rusuh banget deh, hihihi susah deh ketemuan.

      Amiin amiin🙂

  2. Happy New Year, Win..
    ciye yang udah jadi anak rantau.. it’s okay selama gak tinggal sama sodara *pengalaman pribadi* btw, kantormu kayanya asik banget, aku mau pindah kesitu dongs!

    1. Happy New Year juga yaaaa

      Hehe, gitu deh yang lagi pengen membangun dunianya sendiri🙂
      Eh iya banyak tuh yg bilang begitu, asal jangan sama sodara aja.
      Di Bali sih nggak kenal satu orangpun, jangan sodara, temen aja nggak ada😀 :d Bener2 sendiri.

      Hayuuuk, gabung aja🙂

Leave a Reply

