Kopi Darat Perdana di Bali

Foto diambil dari blog Rere - maap lagi nggak niat ngedit sendiri (huu, dasar pemalas!!!) hehe
Foto diambil dari blog Rere – maap lagi nggak niat ngedit sendiri (huu, dasar pemalas!!!) hehe

Dari kapan tau udah pengen aja nulis buat blog lagi tapi ya gitu deh yang sekarang jadi pekerja kantoran. Bangun pagi, mandi, sarapan, ngantor, pulang kantor, mandi, masak, tidur. Kecapean kerja sama leyeh-leyeh (lho???) jadi nggak apdet-apdet blog lagi. Gituuuu terus tiap hari. Akhirnya hari ini niat pun berhasil mbulet! Yeaaay!!

Jadi, minggu kemarin tanggal 16 gue kopdar sama sesama blogger (macem udah ahli aja) pertama kali sama Rere, yang punya And The Journey Begin. Sekarang tuh enak kalo mau ketemuan sama siapa aja soalnya udah di Bali, kalo dulu pas masih di Sulawesi kan jarang tuh yang suka dateng, kalo Bali mah siapa aja juga mau.

Beberapa hari sebelumnya Rere WA gue katanya dia mau ke Bali ngikut suaminya yang mau ada meeting di Bali. Gue jelas girang. Akhirnya ada yang mau dateng lagi buat ketemuan setelah Desember kemaren batal sama Pypy (huhuu, sayang ya Py, lain kali deh๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ )

Kita janjian ketemuan di Kuta Square aja, tepatnya di Flapjaks. Abisan pernah baca di blog sapa gitu ngebahas soal Flapjaks dan jadi ngidam deh sejak itu, hehe๐Ÿ˜€ Tempat udah dapet, jamnya lagi yanng ditentuin. Maklum ya mak, pulang kantor udah sore banget, mana Bali sekarang macetnya nggak nahan pula. Yang tadinya janjian jam 6, diundur sampe jam 7. Ternyata gue baru nyampe di rumah Dan jam 7, belum mandi dan busuk banget hahaha๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Jadilah WA ke Rere lagi terus minta ketemuan jam 8 aja. Kita nyampenya setelah 15 menitan gitu. Bukan karena rumah Dan jauh, deket banget kok, di Kerobokan, tapi karena gue mampir beli vitamin dulu sama pil. Lagi flu, hiiiks…

Eh iya sebelum lupa, Daniel tuh kenal sama gue dari dating site juga, hehe (Makasih Mbak Nella dan Mbak Cha atas sarannya utk nyobain dating site, sekarang jadi dapet temennya lebih sering dr situs itu). Kalo gue lagi di daerah Seminyak, Legian, Kuta, pasti mampir ke tempat dia dulu. Ya makanlah, ngobrollah, DVDing, segala macem dah.

Lanjut! Nyampe Flapjaks, Dan nanya ke gue “Kamu tau kan rupa si Rere kayak gimana?” Ya tau nggak tau sih, abisan liat difoto doang hehe. Liat kiri kanan, ketemu deh cewek yang keliatan banget Manadonya lagi duduk dipojokan sendirian (kesian๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ hehe ). Rere itu putih banget cyiiin. Kalo dia bilang dia dari Manado, orang-orang langsung angguk-angguk. Kalo gue bilang gue dari Manado, oyyyy…, emang ada yang percaya? Gue item bok!

Di Flapjaks begitu nyampe langsung ngobrol tanpa henti. Si Dan melongo dong abisan doi nggak ngerti kita ngomong apaan. Sebenernya dia ngerti kalo gue ngomong bahasa Indonesia tapi mesti dipelanin. Yah tau sendirilah kalo cewek ketemuan, secepat apa coba ngobrolnya. Dia liat-liat terus senyum-senyum aja. Dia ngotot pengen ikut sih apalagi pas gue bilang kalo Rere bakal dateng bareng Mas. Barangkali dia ngerasa kalo dia nggak bakal dianggurin soalnya bisa ngobrol bareng Mas sementara gue sama Rere bisa ngobrol nggak pake napas๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Tapi sayang sekali, si bocah Jerman ini salah melangkah! Mas masih meeting dong. Jadilah dia cuma bisa mandangin kita aja.

Gue mesen Chocolate Pancake sama Mango Gelato Shake. Asliikk, nagih! Manisnya nggak berlebihan terus sensasi lelehannya itu,ย  AAWWW!!!

Dan, plis bayarin aku lagi ke Flapjaks๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ *abaikan*

Mas tetep dateng sih tapi agak lama. Akhirnya Dan ada temennya. Tapi ya pas mereka berdua dikenalin satu sama lain, jadi macem gadis yang dijodohin sama pemuda kampung sebelah. Pada malu-malu gitu buat ngobrol. Dan bilang dia nggak enak ngajak Mas ngobrol soalnya takut Mas masih capek abis meeting. Mas mau ngajak ngobrol tapi nggak tau mau obrolin apa. Duh gue sama Rere jadi gemes sama ini bocah berdua. Gue berasa jadi Mamaknya si Dan. “Ngobrol dong sama Mas, ayooo ngobrol.” Kata Dan, “Biarin mengalir secara natural aja.” Beuuuh… (By the way, kamu inget momen ini kan Re? Betapa riangnya kita berdua pas akhirnya mereka mulai ngobrol, haha๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† )

Sebenernya nyayangin aja kenapa fotonya cuma 4 doang, huhu. Padahal pengen lebih banyak lagi. Oh iya, kalo pengen baca yang versi Rere ini linknya Kopi Darat di Bali.

Yuk ayukkk, ada yang mau ke Bali nggak?

Aku sama Dan ketagihan nih pengen ketemu orang-orang yang kenalnya dari blog๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ Kami bakal seneng banget kalo kalian dateng terus ngabarin kita.

40 thoughts on “Kopi Darat Perdana di Bali

  1. Hahahahaha tentu aja aku inget win betapa gemesnya kita krn mereka berdua malu2 kaya lagi mau dijodohin padahal buat ngobrol doang, pas udah ngobrol baru deh girang kitanya hahaha.. Bener tuh foto2nya kurang, nanti kalo ketemu lg harus foto2 lg :p. Oke deh si Dan jadi excited ya kopdar2an hahaha udah lah semoga kamu lanjut sm dia ya *eh*๐Ÿ˜€

  2. Padahal pas pulang rumah, dia bilang “Aku pengen ngobrol banyak sama mereka sebenernya.” Lha, terus kenapa diem aja pas ketemu? Dasar!!!

    Kali-kali kamu kesini lagi, yang nemenin masih dia ya. Hihi

    1. Hahahaha ih ih aku juga mau ngobrol banyak tauuu sayang itu live musicnya mengalahkan suaranya Dan, jadi miskom2 gitu hahaha siapppp win๐Ÿ˜€

      1. Lagipula Dan emang kalo ngobrol suaranya kecil banget. Aku aja kalo dirumah kadang suka nggak denger dia bilang apa. Ngobrolnya macam anak Pak Imam, sholehah bgt๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  3. Ach soo.. (oooh-nya orang Jerman), pantes pas aku ngeliat fotonya kok kayak ada sesuatu yang beda sama kamu dan si mas bule.. ihiy. Selamat ya Neng Winda๐Ÿ˜€

      1. Haha, astaga Isyana!!! Bener-bener kepo ya. Sini aku cubit dikit pipinya.
        Kita bukan orang jadi-jadian, ya nggak jadi apa-apa๐Ÿ˜€ *sok diplomatis*
        Sekarang sih begini-begini aja dulu. Kenalnya juga kurang dari sebulan. hehe

      1. Haha nyewa aku sebagai guide mahal lho ya (soalnya aku nyewa guide lagi, kan aku baru jd belom ngerti soal Bali๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† )

        Kamu juga sukses terus ya Hasan๐Ÿ™‚

  4. Bentar yah Win gw beli tix ke Bali dulu trus kita ketemuan.. :p *macam punya duit segunung ajahh*..haha.. Semoga secepatnya bisa ngeBali lagi trus ketemu yahh Win๐Ÿ˜€

    1. Iya, aku nyesel kemaren kita nggak jadi ketemuan. Huhuhu
      Aku lagi penyesuaian sama kerja, rumah sama semuanya juga kemaren jadi susah bgt nyari waktu yang sempet.
      Pokoknya kalo dateng lagi, harus JADI!!!!

  5. Ngomongin Bali inget pengalaman “indah” merasakan seperti dikejar2 maling gara2 ngerjain proyek yang mepet deadline. Sebulan disana cuma sempet ke pantai Kuta satu kali, itupun jam 11 malem dan setelah nganter boss pulang dari lembur. Wkwkwkwk…. Jadi pengen balas dendam sebulan disana full bersenang2๐Ÿ˜€

  6. woooh ini toh yang namanya Rere๐Ÿ˜€ enaknya bisa kopdaran๐Ÿ˜€ Win, aku kayaknya ada rencana mau ke Bali deh. Semoga bisa kopdaran ya๐Ÿ™‚

    1. Baru tau ya orangnya yang mana?
      Duh cantik banget dia. Putih bersih *lalu lirik kulit sendiri*

      Oh ya? Ayuk ayuk kesini. Kita janjian ketemuan ya..
      Kita WA aja. Email ke aku ya nomer telpon km.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s