A face to call home

Little by little, inch by inch
We built a yard with a garden in the middle of it
And it ain’t much, but it’s a start
You got me swaying right along to the song in your heart

A face to call home – John Mayer

Hey kamu, iya… KAMU! … Sebangunnya aku pagi ini, ngeliat kamu yang masih lelap sambil sesekali gerakin bibirmu yang aku mainin pake jari telunjukku, aku jadi senyum-senyum sendiri tauuu… Dengan tangan kanan kamu yang masih hangat di pipiku dan kakimu yang ntah udah gimana modelnya nyungsep-nyungsep di kakiku.

Inget nggak semalem waktu aku tanya ke kamu, “Kamu kok tau cara bikin aku selalu bahagia?” Dengan jawaban yang simpel banget itu, bikin aku nangis tau nggak, “Karena kamu tau caranya biar aku selalu bahagia”

Iissh, kamu… Pengen aku ketjup basah!

SELAMAT HARI PENUH CINTA buatmu, pumpuy, big bone, big muscle, naturally beauty, Mr. beautiful eyelashes, my great-grandpa, and… apa aja deh, pokoknya semua nama yang biasanya aku pakai buat manggil kamu.

PS* Semenit yang lalu kamu bilang mau ngajak aku dinner di luar. Aku bilang kita kan masih ada pasta bolognase yang semalem kamu bikin sepanci jumbo. Tapi kamu berkeras pengen ngajakin. Bi boow bi boowalarmku nyala- Hayo lho, aku tau hari apa ini dan kamu nggak ngucapin apa-apa dari tadi, apa ini artinya …….. —cengar cengir kedap kedip

PS** Terima kasih untuk selalu tersenyum setelah memberi aku kecupan manis.

Sepenuhnya dipersembahkan untukmu, Dan

Untitled

Update

PS*** 3 jam yang lalu, kamu tiba-tiba nyamperin aku, bawa bouquet dan kartu… Kamu bilang, “Delivery, Babe.” Aku pikir itu dari temen kamu buatmu, pas aku baca kartunya, “Winda, Happy Valentines Day. Daniel.”

Aaah, kamu tuh yaaaa…

PS****

Winda : “Tapi aku nggak punya hadiah apapun buatmu, Dan. Bahkan coklat pun nggak ada.”

Dan : “Oh tunggu…” kamu jalan ke kamar dan “Ini coklat dan cake buat kamu, babe. Dan jangan kamu pikir aku lupa untuk kasih kejutan untukmu. Ini Valentine, ingat?”

Aku nggak ada apapun buat dikasih tapi kamu kecuali tangisan haru.

Terima kasih untuk Valentine yang manis ini, Dan…

Selamat Hari Valentine, kalian. Peluk cium, Winda & Dan
Selamat Hari Valentine untuk semua
Peluk cium, Winda & Dan

13 thoughts on “A face to call home

    1. Umm, iyaaahh, Re
      Udah sejak 3 mingguan kemaren sebenernya😀

      Nanti kalo udah nggak males nulis, pasti aku bagi detailnya disini kok, hehe

      Makasih yaaaa.
      Buat kamu juga sama Mas🙂

Leave a Reply

