Berakhir Pekan di Nusa Lembongan and Ceningan (another Nasi Goreng Trip)

Masih ingat dengan cerita saya soal Nasi Goreng terenak yang pernah saya temukan selama di Bali? Kalau pernah main-main ke postingan yang ini, semoga masih inget dikit-dikit. Jadi Nasi Goreng super yummy menurut Duo Pecinta Lembogan, Winda dan Dan, cinta kami udah terpaut pada Sunset Villas Restaurant, *lebay😀😀 Kemaren ada yang sempet komen kalau sempat main ke Lembongan tapi nggak nemu resto rekomendasi kita, karena bisa saya bilang ya emang tempatnya agak jauh ke dalem dan jalanannya juga agak nyebelin, sungguh ya naik motor di jalan berbatu dan berlubang itu terbayar hanya jika kita dapet seporsi nasi goreng!!!🙂

Jadi, biar lebih mudah untuk nemuin tempatnya, coba googling aja Dodol Lembongan Cliff Villa, nah resto ini pas ada di sebelahnya. Atau, kemaren pas ke sana lagi, saya dan Dan lagi pin area di maps Google via Facebook. Hayuukkk, yang penasaran, langsung aja di cek. Semoga bisa merasakan kenikmatan yang sama yang kami dapatkan.

Mengingat perjalanan kami ke Lembongan dan Ceningan dalam rangka long weekend lagi, jadilah kami menghabiskan 4 hari berkeliling pulau dan tentu saja 4 hari NON-STOP makan nasi goreng. Sungguh saya nggak merasa berdosa sama sekali menimbun nasi goreng hingga perut saya ngalahin orang yang sedang hamil 7 bulan berkat nasi goreng setiap makan siang dan makan malam, tanpa jeda, selama 4 hari penuh liburan kami. Bisa dibilang alasan kami kembali kesana bukan untuk eksplor pulau lagi karena Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan nggak begitu gede dan kemaren pas pertama kali kita kesana juga kan pas long weekend, jadi alasan kami emang agak irrasional bagi sebagian temen kami yang tau tujuan kami selalu merencanakan untuk kembali hanya untuk makanan, huhahaha😆😆

Tapi selain itu temanss, kami pun akhirnya menemukan spot yang sebenernya udah masuk list kami kalo balik lagi, Blue Lagoon di Nusa Ceningan. Pertama kalinya kesini, kami udah nanya kiri kanan, tapi kok malah nyasar dan hingga hampir sunset kami nggak nemu tempatnya hingga akhirnya kami nyerah. Di kunjungan kedua kami, Blue Lagoon yang benar-benar BLUE BLUE BLUE ini pun berhasil terabadikan di kamera kami. Uhuuuyy…

Dan berikut foto-foto yang kami dapatkan…

DSC_5167 DSC_5174 DSC_5190 DSC_5214 DSC_5216 DSC_5224 DSC_5226DSC_5230 DSC_5231 DSC_5244 DSC_5248 DSC_5254 DSC_5256 DSC_5264 DSC_5265  DSC_5267

15 thoughts on “Berakhir Pekan di Nusa Lembongan and Ceningan (another Nasi Goreng Trip)

      1. Aku suka bangeett nasi goreng apalagi kalo dipakein telor dadar sama emping (ngeces se-ember). Sippoo, kalo ke Bali aku kabarin ya😉 dan ga kepikiran di Bali ada nasi goreng :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s