Kangen

Woman using laptop computer
blog.absolute.com

Sudah berapa lama ya saya nggak pernah ngeblog lagi? 7 bulanan mungkin??

Saya masih beberapa kali blogwalking sih tapi hanya sekedar baca, tanpa komen dan begitu terus menerus.

Tahun kemarin, saya sempat sok-sokan bikin blog satu lagi yang mau saya khususkan untuk cerita kehamilan saya, eh ternyata punya satu aja saya segitu malesnya update, apalagi dua… Hihihi😀 Sepertinya saya akan kembali mengurusi blog yang ini saja deh. Dihidupkan kembali biar nggak terlihat kering.

Anyway… Malam ini saya tiba-tiba bernostalgia mengingat betapa dulu saya rajin banget main blog, saya kenal-kenalan dengan blogger-blogger dari berbagai daerah, saya bisa ngobrol apa aja dengan mereka, bahkan sekarang beberapa malah seperti sahabat. Duhh saya kangen masa-masa saya bisa begadang semalaman hanya untuk membuat postingan baru, bangun pagi segera mengecek komen apa aja yang masuk serta sore hari hingga malam saya bisa blogwalking, nyampah dipostingan orang-orang dengan komen-komen saya, hahaha😀

Sekarang saya login ke blog saya ini dan ternyata sepi yaaa…

Saya sepertinya harus bikin janji pada diri sendiri nih mulai sekarang untuk melanjutkan apa yang udah saya mulai. Kan sayang blog ini sampai terlantar.

Saya nggak muluk-muluk deh, saya janji pada diri sendiri untuk bikin satu postingan lagi setelah ini.

By the way, ada yang kangen nggak ya ama saya?

12 thoughts on “Kangen

Leave a Reply

