Mr. and Mrs. Tonn

Di akhir bulan Juli kemarin, di bawah hukum Indonesia, saya dan Dan sah menjadi suami dan istri

the weddin gring
————-the wedding ring

Senang? Sudah pasti…🙂

Memang kami nggak sebar undangan kemana-mana karena ya emang nikahannya di KUA aja. Resepsi nanti nanti aja ya, nabung dulu hehe… Sempat maju mundur sih tanggalnya karena dokumen saya yang sungguh ribet bener ngurusinnya. Saya dan Dan ingin akad nikah di Bali aja karena kalo harus bolak balik demi ijab kabul kok rasanya kami nggak mampu ya. Nggak mampu mengusahakan waktu dan dompet😀😀 Karena KTP saya dari Sulawesi otomatis pengurusan segala dokumen pun harus dari sana. Memang agak lama karena saya harus minta tolong orang lain untuk ngurusin. Lama menunggu sampai orang tersebut punya waktu luang untuk ngurusin dan lama menunggu dokumen saya nyampe ke Bali. Awalnya kami ingin akad nikah tanggal 13 Juli, tapi si Dan harus ke Australia karena ada urusan kerjaan. Dimajuin ke tanggal 6 sebelum Dan berangkat ke Australia, ternyata dokumen saya belum sampai di Bali. Dimundurin tanggal 15 karena si Dan beli tiket balik tanggal 14, ehh giliran  gunung Raung yang mengamuk  sehingga bandara Ngurah Rai Bali harus tutup dan penerbangan dibatalkan semuanya. Si pengantin pria nggak bisa balik dong ke Indo.  Saya juga udah bolak balik KUA Denpasar Selatan cuma untuk mengubah tanggal. Staffnya ampe bosen deh kayaknya liat saya lagi saya lagi😆 Diputuskanlah tanggal 27 untuk akad nikah Dan udah pasti balik tanggal 18 Juli. KUA udah efektif buka lagi setelah cuti bersama tanggal 22.

Kami didaftarkan melakukan ijab kabul pada pukul 11 pagi. Saya mengenakan dress batik, Dan  mengenakan kemeja putih dan celana panjang jeans, dihadiri teman baik saya di Bali, Anandra dan Christy serta teman baik si Dan dari Australia, Patrick.

Mau jujur sih saya agak syeedih, mama papa saya nggak dateng, temen yang lain nggak dateng (karena emang nggak ngundang), saya nggak pakai gaun putih ala ala putri. Rambut ngeblow sendiri, makeup pake sendiri hahaha Bunga tangan saya pun dirangkai sendiri. Beli bunga beberapa tangkai di Carrefour malam sebelumnya, dirangkai 10 menit sebelum ke KUA😀😀

Dan sih sebelum ijab kabul bilang ke saya “I promise you we gonna do the proper wedding next year. You will get your dress, you will get your makeup and hair done, we will have our family and friends and we can say I do to each other.”

11750665_1629438464002180_8311080824944347880_n
——————————————————————-SAH

27/7/2015, dengan membawa kertas contekan, Dan dengan lancar mengucapkan ijab kabul “Saya terima nikah dan kawinnya Winda binti Syahrir Pontoh dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan cincin emas putih seberat 2 gram dibayar tunai.”11745789_1629334957345864_4568432780155339103_n11800431_1629438650668828_8662504318346851742_n

12 thoughts on “Mr. and Mrs. Tonn

  1. Banyak slamat nehh Win deng Dan😀 Jadi keluarga SaMaWa😀 *da singkat dari nentau tulis dp jelas* haha.. Banyak berkat buat keluarga kecilnya :*

Leave a Reply

