Cerita Mantan

Saya dan Dan sering sekali, mau nggak mau, berurusan dengan cerita si mantan ini karena mantan pacar si Dan sebelum saya ternyata punya banyak banget peninggalan. Gantungan pintu, buku masak, tempelan magnet buat kulkas, VCD, etc belum lagi ditambah beberapa akun email dan socmed yang menggunakan nama dia masih ada di laptop si Dan. Ketemunya karena kita beberapa kali pindahan rumah dan bongkar-bongkar barang jadi pasti ada ada aja yang kita temuin. Kalau akun-akun socmed itu sih saya kan ceritanya anak gaul (weeeeekk) jadi rasanya sih semua akun ada, bikin doang tapi nggak dipake huahaha… Biasa kalo nyari nama Dan pasti muncul deh akun dengan nama doi tapi doi ngaku nggak pernah bikin. Begitu kita cek dilaptop lamanya si Dan eh ternyata itu akun emang ada dan masih kebuka. Itu akun akun pake emailnya si cewek tapi usernamenya si Dan😀

Saya sih emang orangnya tempramental jadi tiap ketemu satu peninggalan langsung ngamuk ngamuk. Ujung-ujungnya, kalo nemunya barang, sambil teriak teriak kesetanan dan nanya Dan kenapa masih nyimpen ini itu sambil nuduh dia belom bisa move on, dia nggak cinta saya, dia masih mikirin si cewek tiap hari, dan segala macam tuduhan lainnya, saya sambil cari koran, saya bungkus rapat-rapat berkali-kali dengan kertas koran, saya plastikin pula berlapis-lapis. Kayak kalo kita (eh atau saya aja ya) dulu jaman masih sekolah kalo mau ngasih hadiah ama temen sengaja dibungkus banyak kertas kado sampe yang nerima hadiah pun bosen bukanya. Cuma mau hadiahin penjepit rambutn aja keliatan kayak ngasih indomie satu kardus hahaha😀😀 jail. Ceritanya sih biar pemulung pun males buka buka plastik dan kertas bungkusannya…

Kalo nemu akun, ya pasti saya rombak deh. Ganti nama user atau sekalian saya hapus aja tuh akun. Si Dan juga nggak pernah pake😀

Malem ini sampai saya bikin postingan karena hari ini saya nemu akun instagram dengan nama dia dan alamat email yang lumayan model anak anak alay banget xxx_girlxx@something.com Saya langsung pasang tampang, “Dan seriusan kamu yang punya akun ini?” Dia pun bingung, setelah saya baca berkali-kali tuh alamat email yang tertera, sadarlah kita siapa yang bikin… Saya dulu pernah alay tapi nggak tuh pake pake girl girl dan nama diganti pake huruf huruf yang bikin nama saya aneh tapi bacanya tetep sama. Contoh: Mhauar (Mawar) or Mheelaty (Melati). Anyway… Jadilah saya bikinin dia akun instagram baru, dengan email yang tentu saja baru juga. Email jelas pakai nama si Dan ya bukan Whiendha_ceueq23@something.com (baca winda_cewek23@something.com)😆😆

Saya emang sensitif banget nih kalo nemu nemu apa aja yang ada kaitan dengan mantan, bukan apa apa, cuma kan emang udah takdir cewek (atau takdir saya aja) yang selalu merasa cemburu dengan mantan-mantan pacar pasangan saya. Lagipula, saya, setiap kali saya putus cinta, barang-barang mantan saya, foto-foto, akun-akun buat berdua etc akan selalu langsung saya singkirkan karena toh memang saya nggak butuh lagi. Jadi ketika saya mulai kisah cinta dengan yang baru, saya bersih sebersih bersihnya. Serius deh. Tapi ya Saya ngamuk-ngamuk dan cemburu hanya pada saat nemuin aja kok, setelah itu pasti kita ketawa-tawa sendiri ngapain juga saya pakai marah hanya karena sebongkah peninggalan yang jelas-jelas kisahnya sudah berakhir nggak bahagia.

Kalo kamu gimana? Pernah nemu barang peninggalan mantan? Reaksimu? By the way, pernah punya akun dengan nama 4L4y?

16 thoughts on “Cerita Mantan

  1. hahaha ternyata alay juga ya mantanya Dan😀
    duuhh masalah mantan ni emang sensitif sikk, mas bebeb tu jg masih temenan di socmed ama mantannya sementara aku gak sama sekali. Kadang kalo lagi buka2 hpnya pengen mencet unfollow atau unfriend gitu hahahaha

  2. Dalam hal ini beruntunglah gw ga perlu sensi2 karena si Ai ga punya mantan..xixix😀 Yg ada dia doang sih yg bgitu..

    Paling kesel kalo dah berhub dengan masa lalu ya, bener kok kayak lu, Win.. Bersihh putih ut hubungan baru😀 Bicara soal 4l4y, gw dari jaman dulu email lgsg nama asli ga pakai cute cute gitu..wkwkwkw..

  3. Kalau menurut saya sih cowo klo sdh putus ya putus, tanpa memikirkan memusnahkan semua kenangan yg ada, ga mau repot kali ya hehe. Nah klo cewe tentu saja beda dg cowo. Cewe serba pakai perasaan, jadi klo nemu suatu benda dari masa lampau, bisa flash back walau sesaat, sedangkan cowo masa lalu ya masa lalu, yg penting pilihanku (istri) sudah ada dirumah😉 .

  4. Dulu saya pernah ketemu pemberian si mantan untuk pasangan. Lalu saya bilangin kalo gak perlu dibuang aja, ngapain bawa2 masa lalu, kan sekarang lu sama gua.
    Setiap orang punya masa lalu, tapi kalo sudah punya pasangan lagi gak usah mengingat & mempertahankan masa lalu hanya bikin sakit hati. Ya, gak sih🙂

  5. Sama kya kak Winda, kalo udah putus ya langsung bersihin diri total tal tal.
    Buang barang pengasihan, check.
    Robek foto, check.
    Block semua akun socmed, check.
    Hapus nomor telpon, check.

    Walopun barangnya mahal atau pacarannya lama ga peduli dah gua~ hahaha😆

Leave a Reply

